-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan SH, dan Kanit Intel AIPTU Dodi Wisnu,Didampingi Kanit Reskrim AIPDA Cecep Melakukan Pemanggilan Terhadap Sutrisno (29) Warga Desa Tambak, Kecamatan Penukal Utara Pada Rabu (25/1/2023).

Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T15:17:18Z
iklan disini :





PALI - indometro.id Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan SH, dan Kanit Intel AIPTU Dodi Wisnu, didampingi Kanit Reskrim AIPDA Cecep melakukan pemanggilan terhadap Sutrisno (29) warga Desa Tambak, kecamatan Penukal Utara pada Rabu (25/1/2023).


Pemanggilan Sutrisno ini ke Polsek Penukal Utara, guna menyampaikan himbauan himbauan yang berkaitan dengan keamanan dengan adanya hajatan dan menyewa Orgen Tunggal Rales pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023 waktu dekat ini.


" Kita menghimbau kepada tuan hajatan, supaya jangan memutar musik remix, acara jangan melebihi dari jam 23.00 WIB, juga tidak dibolehkan mengadakan praktek perjudian," Kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan SH.



Dia juga menegaskan, kepada tuan rumah, supaya dalam gelaran Orgen Tunggal Rales itu dilarang keras adanya penjualan miras, serta peredaran dan penyalahgunaan narkoba atau bahan terlarang lainnya.


" Penyelenggara pesta hiburan ini, saudara Sutrisno dianjurkan membuat surat pernyataan, yang pertama salah satunya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam kegiatan tersebut," Lanjutnya.


Selain itu juga menurut IPTU Arzuan, SH, pihaknya telah berkoordinasi dengan Kasat Pol PP Kabupaten PALI, Harun, SH, MH di ruang Kapolsek Penukal Utara tentang langkah-langkah penanganan menghadapi acara hiburan Orgen Tunggal pada malam hari.


" Setelah dilakukan himbauan dan masukan-masukan kepada penyelenggara pihak penyelenggara hiburan bersedia mentaati aturan sesuai dengan izin yang diberikan," Jelasnya mewakili Kapolres PALI.


Dia menambahkan, dalam kegiatan itu nanti pihak Polsek Penukal Utara akan melakukan monitoring dan pengamanan jalannya pesta hiburan Orgen Tunggal tersebut, guna meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres PALI.


Sementara Kasat Pol PP Kabupaten PALI, Harun menjelaskan pada saat pelaksanaan hiburan pesta orgen tunggal di Desa Tambak dari Pol PP akan datang ke lokasi dan ikut bersama-sama melakukan pengamanan.


" Kita akan selalu koordinasi dengan pihak Polsek Penukal Utara untuk melakukan monitoring hajatan itu," Tandasnya,

( Usm )

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+