-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Sekretariat DPRD Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

Anang
Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T13:52:36Z
iklan disini :




Bengkalis, Indometro.id - Guna mendukung terwujudnya Zona Integritas Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Pimpinan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis, melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja  Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kab. Bengkalis Rafiardhi Ikhsan, S.STP., M.Si, diikuti oleh  Pejabat Eselon III dan IV serta Jabatan Fungsional, bertempat di Ruang Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis, Rabu (25/01/2023).

Rafiardhi mengatakan, bahwa penandatanganan dokumen Pakta Integritas adalah sebagai bentuk dukungan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), khususnya di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.

"Semoga dengan Pakta Integritas dan perjanjian kinerja ini Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis dapat bertanggung jawab sesuai dengan indikator kinerjanya dan senantiasa meningkatan pelayanan secara maksimal di Lingkungan Sekretariat DPRD," ungkapnya.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+