-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Jalin Kemitraan, Dandim Kapuas Ajak Wartawan Ngopi Sambil Bincang-Bincang Hangat

Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T14:12:39Z
iklan disini :



Indometro.id • Kapuas | Tak Kenal Maka Tak Sayang Adalah Istilah Pepatah yang sangat sering sekali digunakan pada percakapan sehari-hari, untuk menyatakan apabila kita tidak mengenal seseorang, maka kita tidak memiliki perhatian kepada orang tersebut.


Begitupun Halnya yang dilakukan Komandan Kodim (Dandim) 1011/KLK Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. sebagai Dandim baru yang menjabat di Kodim 1011/KLK. Dirinya ingin mengenal secara langsung dan lebih dekat dengan awak media yang ada di Kabupaten Kapuas dengan cara mengundang rekan-rekan media ngopi bareng dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik Rabu, (25/1/2023) Pukul 19:30 wib.


Bertempat disalah satu Caffe di Jalan Melati Kota Kuala Kapuas yang dijadikan tempat untuk Bersantai, Ngopi, Sambil berbincang-bincang dan diskusi dengan awak media


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1011/KLK mengatakan tujuan dari pertemuan dengan awak media malam ini adalah untuk membangun sinergitas atau melangsungkan adanya kemitraan antara TNI dan awak media dalam hal pemberitaan terkait kegiatan-kegiatan yang di langsungkan Kodim 1011/KLK kedepannya.


"Dalam hal sinergitas TNI bukan hanya bersinergi dengan Polri akan tetapi TNI juga harus bersinergi dengan semua kalangan termasuk dengan Media, terlebih lagi insan pers merupakan Pilar Ke-4 Demokrasi yang artinya pers adalah sebagai sumber utama informasi yang mengutamakan kepentingan terhadap publik "Ucap Dandim.


Terlepas dari itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir pada malam hari ini mudah-mudahan dengan adanya pertemuan kita malam ini kedepannya dapat menjalin sinergitas yang baik dalam hal pemberitaan maupun dalam hal lainnya demi kelangsungan kamajuan Daerah "Pungkas Dandim. (MZ)

indometro.id 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+