-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 0822/01 Bondowoso Hadiri Khotmil Qur’an

    Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T00:47:47Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro id.

    Danramil 0822/01 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono bersama Babinsa Kel. Kota Kulon menghadiri acara Khotmil Qur’an 1 Abat NU bertempat dikantor NU Rt 15/03 Kota Kulon, Rabu (25/01).


    Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili Danramil 0822/01 Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Kajari Bondowoso KH. Qodir bin Muhammad dari Madura dan Ketua PC NU Kab. Bondowoso.


    Danramil 0822/01 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono dalam sambutannya mengatakan, “Keberkahan saat Khatam Al-Quran bukan hanya bagi pembacanya saja tetapi juga bagi semua yang menghadirinya, Sebaiknya jangan sampai kehilangan kesempatan yang sangat berharga ini dan manfaatnya untuk memohon kepada Allah atas segala sesuatu yang kita inginkan”, Terangnya.


    Danramil 0822/01 juga mengharapkan kegiatan Khotmil Quran bisa membantu upaya menyelematkan generasi muda dari berbuat maksiat dengan memakmurkan masjid, terutama para Kyai, para Ta’mir, dan para Khotib bisa melakukan kegiatan-kegiatan memakmurkan masjid dengan membentuk organisasi Remaja Masjid.


    Lanjut Danramil, kami mengajak agar para orang tua memperhatikan pendidikan agama, akhlak dan budi pekerti kepada anak-anaknya.


    “Dalam mendidik anak apalagi di masa modern ini, kita sebagai orang tua harus memberikan pendidikan agama secara kontinyu agar akhlaknya baik. Orang tua dalam mengarahkan anak-anaknya agar baik dan tidak terjerumus ke hal – hal yg kurang baik, narkoba, miras dan kenakalan remaja harus dijauhi. Jangan sampai kita lengah. Dengan arahan yang baik kita sebagai orang tua bisa menyelamatkan anak anak kita dimasa depan”, katanya.


     (Pendim0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini