-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Pali Gelar Bansos Ke Panti Asuhan Dan Warga Simpang Tais

    Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T14:10:23Z

    Ads:




    PALI - indometro.id Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K, M.A.P, menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni yang berada di Handayani dan Para Lansia Warga Simpang Tais, pada Rabu (04/01/2023).


    Dalam kegiatan dimulai pukul 11.00, WIB itu, Kapolres PALI didamping Kasat Samaptha AKP. Hermanto, A.Md. Kasi Humas AKP. Ardiansyah, S.H., KBO Satres Narkoba IPTU. Darmawan, S.H, dan Personel Polres Pali.



    Pelaksanaan itu dimulai dari Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni yang ada di bilangan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, dan dilanjutkan ke Desa Simpang Tais dalam kecamatan yang sama.


    Di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni, orang nomor satu di Polres PALI, Polda Sumsel ini beserta rombongan, disambut langsung oleh ketua Yayasan Hajjah Rasmiati dan anak anak Panti yang telah siap menunggunya.


    " Saya selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni dan anak-anak panti ini, sangat mengapresiasi atas kepedulian dari Pak Kapolres berserta rombongan kepada kami dan anak-anak disini," Ucap Hajjah Rasmiati.


    Ibu Hajjah paruh baya ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres PALI dan rombongan, karena menurutnya, untuk kesekian kalinya pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi ini memberikan bantuan kepada pihak Yayasan.


    " Beliau benar-benar orang yang baik dan sangat peduli terhadap anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan kami ini," Ucap Hajjah Rasmiati dibincangi awak media sesaat seusai menerima bantuan sosial.


    Tidak lupa Kepala Yayasan Pantai Asuhan Jaya Murni ini, mendoakan Perwira Menengah (Pamen) di institusi Polri ini selalu diberikan kesehatan serta selalu dilindungi Allah SWT dalam mengabdi kepada Bangsa Indonesia.


    " Semoga Tuhan Yang Esa akan selalu membalas berkali-kali lipat kebaikan hati Pak Kapolres dan rombongan dengan segala kebaikkan-kebaikkan pula," Do'a nya yang di Amin kan oleh anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni.


    Hal yang sama juga disampaikan Kepala Desa Simpang Tais, Erika Peru kepada Kapolres PALI ketika memberikan Tali Asih untuk para lansia yang ada Desa tersebut.


    "Saya selaku Kades Tais, dan mewakili masyarakat, merasa sangat senang dan bangga atas kunjungan Pak Kapolres ke desa kami," Sambut Kades.


    Karena menurutnya ini merupakan sesuatu yang sangat bersejarah buat kami,Karena ini kali pertama desa kami dikunjungi langsung oleh pejabat nomor satu di Kepolisian Resort Pali.


    Dikediaman Kades Tais, Kapolres Pali memberikan bantuan sosial berupa sembako,beras dan sejumlah uang kepada para lansia yang datang rumah Kades.


    Sementara Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P., menjelaskan, bahwa Ini merupakan wujud kepedulian Jajaran Polri kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni dan juga kepada para lansia yang berada disimpang Tais.


    " Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami Polri terhadap masyarakat, dengan adanya hal seperti ini, diharapkan jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat semakin dekat, sesuai Tugas dan Fungsi POLRI Adalah Untuk Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat," Tutup Kapolres PALI AKBP Efrannedy.


    ( Usman )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini