-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan Lalin, Satlantas Polres Tebing Tinggi Kawal Perbaikan Jalan Rusak

    Redaksi
    Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T13:18:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Personel Satlantas Polres Tebingtinggi Polda Sumut melakukan pengawalan dengan patroli pengamanan jalur lalu-lintas atas perbaikan di jalan rusak dan berlubang sebagai upaya mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas di sekitar wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, kegiatan berlangsung di sepanjang Jalan HM Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (14/1/2023).


    Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 wib tersebut dilaksanakan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, SH, MH bersama Kanit Turjawali Ipda HST Purba, PS Kanit Kamsel Aiptu A Damanik, perwakilan PT Duta Cahaya Deli dan personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.


    Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Minggu (15/1), lokasi penimbunan dilakukan di sekitar tambal tempel aspal di jalan rusak dan berlubang sepanjang Jalan HM Yamin, dimana saat itu sedang ada perbaikan jalan oleh kontraktor PT Duta Cahaya Deli sehingga pihaknya melakukan pengamanan jalur melintasnya kendaraan. 


    "Hal ini untuk mengurangi kemacetan dan kecelakaan kendaraan yang melintas di jalan tersebut akibat jalan rusak dan berlubang serta dalam rangka kesiapan menyambut pelaksanaan F1 H20 Tahun 2023," terangnya.


    Seperti diketahui, tampak di lokasi hingga saat ini kegiatan tersebut dapat mengurangi kepadatan, kemacetan arus lalulintas maupun kendaraan yang melintas pada jalan tersebut.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini