-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Yonif Raider 514 SY/9/2 Kostrad Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Ke-74

    Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T05:23:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bondowoso - indometro.id.

    Prajurit yonif Raider 514 SY/9/2 Kostrad melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT Yonif Raider 514 SY/9/2 Kostrad yang ke-74 bertempat di Taman Makam Pahlawan Silokambang, Kotakulon kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. (13/12/22)


    Kegiatan diawali dengan apel bersama dipimpin oleh Letda Inf Ridwan Maspeke dilanjut dengan kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan. Seluruh prajurit yang tergabung dalam kegiatan tersebut bekerja bahu membahu dengan penuh semangat dan tanpa rasa lelah.


    Adapun sasaran kegiatan Karya Bakti yakni meliputi pemotongan rumput, pembersihan area luar dan dalam makam, dan pembuangan sampah area sekitar TMP


    Hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada para pejuang yang telah gugur mendahului serta untuk menjaga dan memelihara Taman Makam Pahlawan yang ada di Kabupaten Bondowoso ini agar tetap bersih dan indah


    Kakorum Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Letnan satu Inf Ade Fiktor Harianto, mengatakan bahwa “Kegiatan Karya Bakti ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap menjelang Peringatan HUT Yonif Raider 514 SY/9/2 Kostrad yang merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa para Pahlawan."




    (Pen-514/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini