-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PT Bumi Resources Minerals Tbk Sukses Melaksanakan Program Peningkatan Mutu Pendidikan Masyarakat

    redaksi
    Jumat, 02 Desember 2022, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T03:00:06Z

    Ads:



    Aceh Tengah,indometro.id

    Program sosial peningkatan mutu pendidikan masyarakat kolaborasi antara Bakrie Amanah dan PT Bumi Resources Minerals telah sukses dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Desa Lumut, Aceh Tengah (29/11)

    Terdapat empat program utama yang telah dilaksanakan yaitu : Peresmian rumah baca, kegiatan literasi anak, Workshop Media Sosial Videografi untuk masyarakat, dan penyerahan bantuan peralatan sekolah anak berupa 100 paket peralatan pendidikan untuk Anak SD yang bersumber dari dana zakat infaq sedekah karyawan kelompok usaha bakrie.



    Tercatat desa Lumut merupakan salah satu wilayah yang tertinggal di Aceh Tengah. beberapa kendala banyak dialami oleh masyarakat setempat salah satunya adalah sulitnya akses telepon dan juga akses internet sehingga inilah yang menjadi faktor utama tertinggalnya sektor-sektor potensial seperti sektor ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

    Program ini mendapat respon yang baik dari masyarakat setempat, salah satunya Aska pemuda di Desa Lumut. Aska mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Bakrie Amanah dan juga PT Bumi Resources Minerals Tbk atas bantuan yang diberikan untuk Desa Lumut dengan harapan mampu berkembangnya desa yang menjadi tempat tinggalnya.



    "Desa kami sangat tertinggal sehingga ini jadi momentum kami untuk bisa bangkit dari keterpurukan untuk bisa lebih baik lagi, terimakasih Bakrie Amanah dan juga PT Bumi Resources Minerals Tbk," tambah Aska.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini