-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 TNI-POLRI DAN InstansiI Terkait Kabupaten Bondowoso Gelar Apel Gabunhan

    Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T00:18:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Apel Gabungan TNI, POLRI serta Instansi terkait Kabupaten Bondowoso dalam rangka pengamanan malam tahun baru tahun 2022. Bertempat di Halaman Pemda Jln. Amir Kusnan No. 02, Kelurahan Dabasah, Kec/Kab. Bondowoso. Sabtu (31/12)


    Hadir pula dalam kegiatan antara lain Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, S.I.K, Pasi Intel Kodim 0822 Bondowoso, Lettu Inf Rahmat Wahyuhan, Pasi Ops Kodim 0822 Bondowoso, Kapten Arm Edi Mulyono, Pasi Ter Kodim 0822 Bondowoso, Kapten Arm Yonaidi, Kasat Satpol PP Bondowoso Bpk Slamet Yantoko S.Sos MM, Kasat Intelkam Polres Bondowoso AKP Diky Zulkarnain, S.H., Kabag Ops Polres Bondowoso, Akp Raden Heru, S.H., Dishub Bapak Rubiyanto, Jajaran OPD Serta tamu undangan dan peserta apel -/+ 150 Orang .


    Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso memberikan apresiasi setingi-tingginya dan ucapan terimakasih atas diselenggarakannya Apel Gabungan dalam rangka pengamanan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Bondowoso. 


    “Target kita adalah zero accident, malam ini adalah malam car free night, tidak boleh kendaraan masuk di daerah alun alun. kegiatan kita ini kita harus humanis kepada masyarakat sekitar.” imbuh Kapolres Bondowoso.


    Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla menambahkan dalam tempat yang sama bahwa “Momen pergantian tahun ini adalah momentum untuk merayakan bersama keluarga, dan banyaknya kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat. Mari kita sama-sama menjaga keamanan disekitar kabupaten Bondowoso ini agar tercipta rasa aman, nyaman dan tenteram.”


    Adanya Apel Gabungan TNI dan POLRI di Kabupaten Bondowoso ini bertujuan untuk melakukan pengecekan pasukan baik dari TNI, POLRI serta instansi terkait dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2022. 



    (Pendim_0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini