-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wuling Probolinggo Arista Perduli Lingkungan Dengan Memberikan Diskon Kusus Kepada Konsumen.

    Minggu, 27 November 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T01:01:42Z

    Ads:




    PROBOLINGGO-INDOMETRO.ID Sabtu (26/11/22) di Ombas Cafe Resto, ARISTA Wuling Probolinggo mengadakan event YES (Year End Sale) untuk konsumen dengan memberikan diskon besar khusus konsumen. Dimana sudah bukan rahasia publik lagi bahwa produk wuling termasuk salah satu yang diminati masyarakat Indonesia karena kualitasnya . 




    Andy salah satu sales terbaik di wuling Arista telah memberikan informasi kepada media , bahwasanya dalam even hari ini wuling memberikan diskon fantastis, dalam rangka untuk membantu kegiatan Go Green ( ramah lingkungan bumi ) yaitu untuk produk Air EV special edition G20 sebesar 15 jt . 




    Dimana pemberian pelayanan diskon oleh mas Andy sebagai sales dari PT. ARISTA ini merupakan diskon special yang belum tentu dealer lain memberikan . Tim media telah di berikan kesempatan melakukan test drive Air EV, memang seperti nama produk yang di berikan dari wuling ini sensasi berkendara seperti melayang di udara .

    Di sampaikan oleh mas Andy bahwa wuling memiliki diskon khusus dan pemberian aksesoris mobil cuma-cuma termasuk untuk type yang lain, salah satu diantaranya Almaz (ucap andy). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini