-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kondisi Berlobang-Lobang dan Kubangan Air Jadi Fenomena Di Ruas Jalan Ir.H.Djuanda Kota Tebing Tinggi

    Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T14:58:24Z

    Ads:



    Tebing Tinggi,(Indo Metro).-
     Pengguna jalan pemakaian kenderaan tentu saja merasa tak nyaman melintas dengan kondisi sangat memprihatinkan  ruas jalan yang berada di Jalan Ir.H.Djuanda Kota Tebing Tinggi.Fenomena keadaan badan  jalan ada berlobang-lobang serta genangan air membuat para pengendera motor atau sepeda motor harus ekstra hati di lokasi tersebut (foto : inzert).

    Pantauan Indo Metro di lokasi menyamsikan kondisi ruas jalan hotmix rusak berlobang-lobang dan ada genangan air.Pengguna jalan harus teliti dan hati-hati melintas di jalan tersebut bila tidak ingin mengalami sesuatu akibat.

    Beberapa waktu lalu,terlihat ada para pekerja dan alat berat di lokasi kawasan Jalan Ir.Djuanda menimbun jalan berlobang dan


    tampak ada alat berat menggilas serta memadatkan beskos di badan jalan.Namun hingga kini belum diketahui mengapa belum juga di hotmix kembali.Sementara badan jalan sudah ada yang berlobang-lobang dan tergenangi air hujan.Kenderaan-kenderaaan tampak harus antre melintas di lokasi badan jalan yang rusak tersebut.


    Sedangkan di ruas jalan di kawasan Jalan Ir.H.Djuanda Kelurahan Brohol Kecamatan Bajenis kondisinya sudah diperbaiki dan di hotmix kembali.(Dy Hart).-
     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini