-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Toba Menerima Kunjungan Audensi Bawaslu Toba Dalam Persiapan Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

    Jumat, 11 November 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T01:18:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kunjungan Kerja Bawaslu Toba dikantor Polres Toba.


    Kapolres Toba Menerima Kunjungan Bawaslu kabupaten toba dan  Sekaligus audiensi terkait Persiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dari Ketua Bawaslu Kabupaten Toba.


    Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK kepada Kunjungan Bawaslu Kabupaten Toba dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Toba yang baru.


    Perkenalan diri dari Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Romson Purba,S.T, dan sekaligus  memperkenalkan para staf yang mendampingi dalam kegiatan Audensi dan  Menyampaikan permintaan nama nama Personil untuk Pembentukan Sentra Gakumdu Pada Pengawasan Pemilu 2024, pungkasnya.


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB,S.H, S.IK Kapolres Toba, KOMPOL J. SIREGAR Kabag Ops Polres Toba, AKP Nelson Sipahutar,S.H, M.M Kasat Reskrim Polres Toba, ROMSON PURBA, S.T Selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Toba, TOMSON MANURUNG,AMD Komisioner Bawaslu Kab. Toba, Iptu Jonlister Siahaan Kanit I Sat Intelkam Dan 9 ( Sembilan ) Orang staf Bawaslu Kabupaten Toba."


    Pertemuan perdana ini sekaligus perkenalan diri antara Kapolres Toba dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Toba bersama para stafnya.


    kedatangan Bawaslu Kabupaten Toba ini membahas terkait sinergisitas dan menyamakan persepsi dalam tugas-tugas Bawaslu Toba yang baik dalam Sentra Gakkumdu maupun pengamanan Pemilu serentak.


    Dan perlu kita ketahui supaya membangun sinergisitas antar lembaga yang masuk dalam Sentra Gakkumdu, Ujar Nadirah."


    Hal ini menjadi audiensi dimana kita berharap kedepannya semoga tetap solid lembaga yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu dapat saling bersinergi dalam menghadapi tantangan pada pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang." 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini