-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Tlogosari Dan Masyarakat Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

    Jumat, 25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T06:45:42Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.

    Babinsa akan selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, dalam meningkatkan keamanan dan perekonomian warga di wilayah desa binaan. 


    Serda Bambang Irawan SP., Anggota Koramil 0822/13 Tlogosari Kodim 0722/Bondowoso, bergotong-royong bersama warga memperbaiki jalan yang rusak bertempat di Desa Kembang, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jum'at (25/11/2022).


    Sertu Bambang mengatakan, "Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan teladan di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat gotong-royong dalam pembangunan di wilayah binaannya.


    Kegiatan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan material pasir yang dicampur aspal untuk menutupi jalan yang berlobang akibat tergerus air.


    Dengan adanya gotong-royong ini diharapakan mempercepat pengerjaannya, sehingga masyarakat yang melintas di jalan ini tidak khawatir jatuh, selain itu dapat membantu proses kelancaran petani membawa hasil pertaniannya, karena masyarakat Desa kembang sebagian besar profesinya adalah bertani, ungkapnya.


    Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


     (Pendim0822/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini