-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Bener Meriah Serahkan Satu Unit Rescue Damkar Untuk Pos Rakal

    Yan Hasmadi
    Rabu, 19 Oktober 2022, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T01:12:13Z

    Ads:



    Redelong, Indometro.id : Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyerahkan satu unit rescue Damkar berkapasitas 500 liter untuk Pos Rakal, yang diserahkan di Pos Pemadam Kebakaran Singah Mulo, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Selasa (18-10-2022).
    Usai menyerahkan satu unit Rescue Damkar, Drs. Haili Yoga, M.Si mengatakan, kepada seluruh anggota pemadam agar dapat menjaga dan merawat unit dengan baik.
    “Saya berharap dengan adanya Damkar baru ini maka menambah semangat petugas dalam melayani masyarakat, jika terjadi kondisi darurat di wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo. Layani masyarakat dengan baik,”pinta Pj. Bupati Bener Meriah.
    Lebih jelasnya, meskipun alat ini baru, kalau kita tidak memelihara semua pasti rusak, kita harus menjaga semuanya yang berkaitan dengan keadaan kenderaa itu sendiri. Drs. Haili Yoga, M.Si juga meminta petugas pemedam kebakaran untuk dapat mempelajari dengan baik cara mengoprasikan unit sehingga unit Damkar dan perlengkapan dapat terjaga dengan baik.
    Tampak hadir saat itu, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol (INF) Eko Wahyu Sugiarto, Kadis Kesehatan ABD Muis, SE.,MT, Kadis PU Erwin, ST.,M.Si, Kadis Syariat Islam Taslim, S.Ag.,M.Sos, Kadis Pertanian Ir. Nurisman, Kadis Kominfo Ilham Abdi, S.STP., M.A.P, Kabag Protkol dan Komunikasi Pimpinan Ruslan Ramadhan, S.STP, Perwakilan Kaban BPBD Bener Meriah, Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyah Putra, SH. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini