-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Polres Simalungun AIPTU WINSON Salurkan Bansos Kapolres Simalungun Untuk Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

    Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T11:38:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh







    SIMALUNGUN  INDOMETRO.ID- Dalam membantu masyarakat yang Terdampakyesuaian harga BBM, Polres Simalungun menyalurkan bantuan sosial melalui Polsek Dolok Pardamean. Di Nagori Ipariksabungan, tigaras, tanjung saribu, dolok saribu, bayu, sibuntuon, buutu bayu, sihemun, siruberube dan silabah jaya kecamatan dolok pardamean Kabupaten Simalungun. Kamis(6/10/2022) sekira Pkl.11.00 WIB.


    Penyaluran bantuan sosial tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Pardamean Resor Simalungun AIPTU Winson Simatupang bersama AIPTU S. Silalahi dan BRIPKA B. Malau yang menjadi perwakilan Kapolsek Dolok Pardamean.


    AIPTU Winson menjelaskan bahwa, "Kegiatan Bakti Sosial Dengan Menyerahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Tidak Mampu Terdampak Dari Penyesuaian Harga BBM, diberikan kepada Wundi Silalahi(42), Roy ardiles,(40), Teopani ambarita(77), Roslina br purba(41), Kestina Togatorop(40), Hitler panjaitan(43), Haaudungan pakpahan(48), Dunan Sitio(40), Jhon hutagaol(46) dan Tigor purba(49).


    "Bantuan ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., untuk masyarakat yang terdampak atas penyesuaian harga BBM, semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu bagi penerimanya, "tandas AIPTU Winson.(E.Purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini