-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    APMDN Gelar Bimbingan Teknis Pra Sertifikasi Pendamping Profesional

    Nurul Hilal
    Senin, 17 Oktober 2022, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T03:35:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Asosiasi Pendamping Masyarakat Dan Desa Nusantara (APMDN) cabang kabupaten Pringsewu menggelar bimbingan teknis persiapan sertifikasi tenaga pendamping profesional yang digelar di kampus STIT Gadingrejo, Senin (17/10/2022).

    Ketua Asosiasi Pendamping Masyarakat Dan Desa Nusantara (APMDN) Kabupaten Pringsewu, Khoirul Anwar mengatakan bahwa bimbingan teknis digelar dalam rangka menghadapi assessment yang akan digelar awal bulan November mendatang.

    "Bimbingan teknis diikuti oleh 30 orang peserta yaitu pendamping lokal desa seluruh kabupaten Pringsewu dan beberapa peserta dari kabupaten Tanggamus. Kegiatan ini salah satu persyaratan untuk mengikuti assessment sertifikasi pendamping sebagai persyaratan kerja sebagai pendamping profesional ", ungkapnya.

    Bennur DM salah seorang peserta bimtek dalam kesempatan yang sama berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut berharap kedepannya pendamping profesional yang ada telah tersertifikasi semua.

    "Dengan tersertifikasinya pendamping profesional sesuai dengan Kepmenaker nomor 201 tahun 2021 tentang penetapan standar kompetensi kerja nasional Indonesia diharapkan dapat memberikan kinerja yang lebih profesional ", ucapnya.(NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini