-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Warga Lingkungan I Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Sampaikan Aspirasi

Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T18:13:03Z
iklan disini :



Tebing Tinggi,(Indo Metro).- Menyikapi proses Pemilihan Kepala Lingkungan I Kelurahan Lalang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Lalang,pada Kamis (22/09) sejumlah warga masyarakat Lingkungan I Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi,dengan antusias mendatangi Kantor Lurah Lalang dari sekira pukul 14 00 wib s/d selesai untuk menyampaikan aspirasinya antara lain mendukung penuh hasil pemilihan Kepala Lingkungan yang dilaksanakan Senin (19/09) di aula Kantor Kelurahan Lalang Jalan Bukit Bundar Lingkungan III. 

 Warga yang hadir terdiri dari kaum remaja,emak emak dan kaum bapak lebih kurang berjumlah 50 orang.Mereka semua warga dari Lingkungan I,diterima oleh Kasi Trantib Arisman Nasution mewakili Lurah Khairani SH, Kasi Kesra Subki, Aiptu Hendri Hutapea ( Babinkamtibmas ) dan aparatur ASN yang ada di kantor kelurahan tersebut. "Aspirasi yang disampaikan warga Lingkungan I tersebut yaitu mereka berharap dan tetap mendukung bapak Iriadi sebagai Kepling kami".Karena dimata kami bapak Iriadi itu orangnya bermasyarakat serta peduli dengan keluhan warga,mau menampung aspirasi warga",kata salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya kepada awak media. 

Ditambahkan warga tersebut, kami tahu sistem pemilihan Kepala Lingkungan se-Kota Tebing Tinggi tahapan pemilihan nya berdasarkan Perwa ( Peraturan Walikota ) l.Proses pemilihannya dilaksanakan oleh Panmus ( Panitia Musyawarah ).Panitia Musyawarah terdiri dari 9 orang, adapun mereka itu yakni 1.2 orang pengurus LPM,2.2 orang ASN Kelurahan.3.2 orang Pengurus PKK,4. 2 orang Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dari lingkungan,5.1 orang Pengurus Karang Taruna Kelurahan.

"Kami yakin dan percaya kepada Panmus dalam penilaiannya,kami yakin dalam penilaiannya tersebut mereka tidak ada intervensi dari pihak manapun apalagi mereka bekerja dalam menilai menggunakan hati bukan karena kedekatan dengan calon Kepala Lingkungan tersebut.Mereka itu tidak ada kepentingan sama sekali yang dapat menimbulkan citra negatif.Perlu diketahui juga,kehadiran kami kemari atas kemauan kami,tidak ada paksaan dari siapa pun juga. Harapan kami,lanjut warga yang tidak mau disebutkan namanya itu, kepada bapak Kasi Trantib kiranya aspirasi kami ini disampaikan kepada ibu Lurah Lalang, untuk dilanjutkan kepada bapak Camat Rambutan dan diteruskan ke PJ.Walikota.Intinya kehadiran kami warga dari Lingkungan I Kelurahan Lalang masih menginginkan bapak Iriadi sebagai Kepala Lingkungan kami. Setelah menyampaikan aspirasinya,warga foto bareng dan membubarkan diri dengan tertib untuk kembali ke rumahnya masing masing.(Dy Hart).- 

 Keterangan foto : 1.Para warga dari Lingkungan I Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi datang menyampaikan aspirasi ke Kantor Lurah Lalang,Kamis (22/09). 2.Ibu-ibu warga Lingkungan I Kelurahan Lalang yang ikut dalam rombongan guna menyampaikan aspirasi dengan semangat dan tertib hadir di Kantor Lurah Lalang.(Dy Hart).-
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+