-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Miris Peredaran Obat Tramadol dan Eximer Merajalela Di Kampung Kavling Cikarang

    Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T13:59:58Z

    Ads:

     



    Bekasi, indometro. id -

    Kabupaten Bekasi merupakan daerah industri yang maju dan pesat, dengan konon katanya ibu kota nya yang berada di wilayah Cikarang yang sampai saat ini, masyarakat bingung untuk menentukan mana muka dari Ibukota Kabupaten Bekasi.


    Degan potensi yang begitu banyak namun juga Kabupaten Bekasi dilanda pelbagai persoalan, dari masalah sosial, pengguran, pendidikan yang tercoreng dan tercemar yang viral beberapa pekan lalu, serta  beragam permasalahan di Kabupaten Bekasi yang menjadi polemik dan sangat memprihatinkan.



    Salah satunya peredaran obat obatan generik yang tanpa dosis, seperti Tramdol dan Eximer yang salahgunakan dalam mengkonsumsinya sehingga menimbulkan efek yang merusak bagi otak, dan organ tubuh lainnya.


    Dalam investigasi awakmedia gabungan menemukan salah satu perkampungan di wilayah Cikarang yang menjadi basis peredaran Tramdol dan Eximer yang rata rata di konsumsi oleh anak anak remaja usia sekolah,ibu- ibu dan hampir semua tingkatan usia mengkonsumsinya.


    Hal ini sangat miris dengan apa yang terjadi di kampung Kavling Cikarang Kita, wilayah tersebut menjadi basis penjualan obat setan tersebut.


    Salah satu narasumber (A) 34 Thn  dan (N) 40 thn dua warga perempuan sekitar kampung tersebut yang terbiasa mengkonsumsi obat tersebut dan  menjadi kebutuhan Karena kecanduan, yang setiap minum obat Eximer atau Tramdol bisa sampai 8 butir  sekaligus.


     " Bang KKo cuma minum 2 butir gak kerasa bang ,,klo saya mah sampai 8 butir baru kerasa, cetus nya kepada awak media yang melakukan investigasi.


    (A) ibu rumah tangga yang menjadi korban' Tramadol yang saat ini menjadi polemik dalam rumah tangga nya, karena ketahuan mengkonsumsi obat tersebut dan bahkan rumahtangganya di ambang kehancuran, akibat pengaruh obat tersebut.


    Dalam pantuan awak media banyak anak remaja yang hulubalang masuk ke parkampungan bahkan bebas diperjual belikan.


    Aparat Kepolisian,Polres  Metro Bekasi dan Badan'Narkotika Kabupaten Bekasi segera bertindak, karena kalau sampai dibiarkan akan merusak generasi muda di kabupaten Bekasi, (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini