-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Rekan Jurnalis Banyuwangi

    Selasa, 27 September 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T04:33:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuwangi, Indometro.id - Selasa, 27 September 2022 Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia seorang jurnalis senior di kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Edi Santoso yang akrab disapa Edi Kuncir wartawan Koran Patroli Beliau menghembuskan nafas terakhir di Rumahnya di Desa Kradenan Dusun Kaliboyo sekira pukul 07:00 wib, Selasa, (27/09/2022).

    Beberapa informasi dari rekan kerjanya menyebutkan, meninggalnya Almarhum Edi diduga terkena penyakit Struk sehingga keluarga membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan medis selama 3 Hari, namun pada akhirnya nyawa beliau tidak tertolong.

    Dibenarkan Syam Halim dari Media Topiknews co.id kerabat dekatnya mengatakan,  almarhum meninggal akibat mengalami struk hingga Koma selama 3 hari , kemudian dilarikan ke RS Alhuda Genteng guna mendapatkan perawatan medis namun hari senin di bawa pulang kerumah karna permintaan keluarga allmarhum ,sempat di rawat sehari namun selasa pagi Mas Edi menghembuskan nafas terakhir"Ujarnya,-


    Almarhum  di kenal  kalangan teman teman sepropesi merupakan sosok yang supel, memiliki semangat tinggi dan mempunyai jiwa sosial.

    Mendengar kabar duka tersebut banyak teman teman baik seprofesi dan yang mengenalnya merasa kehilangan.

    Untuk menghormatinya  beberapa rekan jurnalis ikut mengantarkan zenasahnya ke peristirahatan terakhir.

    Ucapan turut berduka cita datang dari berbagai kalangan rekan media membanjiri Grup Wa jurnalis Banyuwangi,"

    Sugeng dari Media Wartaterkini mengatakan" saya mewakili temen jurnalis Banyuwangi turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara kita rekan seprofesi Edi Kuncir semoga almarhum di berikan tempat yang layak sisi Nya, dan untuk keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran, aamiin ya rabbal alamiin" ujar "Sugeng . 

    Ia juga mengatakan Almarhum merupakan sosok yang ramah, dan berjiwa sosial tinggi, hal itu ia sampaikan karena menurutnya di tiap pertemuan ataupun kegiatan sosial, almarhum selalu tampil didepan terkhusus di komunitas Kami Jurnalis Karang Semanding (JKS),Pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini