-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Minim Fasilitas Yayasan Pendidikan Pesantren Pancasila Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Nurul Hilal
Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T05:20:48Z
iklan disini :



Pringsewu, indometro.id - Yayasan Pendidikan Pesantren Pancasila kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu memperoleh penghargaan bidang bacaan inovasi anak-anak (sosiodrama) lomba ajang kreativitas siswa Raudhatul Athfal tahun 2022.

"Alhamdulillah, Kita bersyukur bahwa Yayasan Pendidikan Pesantren Pancasila  mengikuti lomba tingkat Nasional di bidang Raudhatul Athfall", ujar Abduh Makki kepada awak media, Sabtu (24/09/2022).

Abduh Makki menjelaskan pembuatan video dilakukan  oleh pengurus yayasan diantaranya kepala sekolah yayasan pendidikan pesantren Pancasila, Dewi sebagai sutradara dibantu oleh putra - putri beliau sebagai pengisi suara dan anak pertamanya Muhammad yang menjadi salah satu pembuat video.

Sementara kepala sekolah yayasan pendidikan pesantren Pancasila, Wiwi Sari Dewi, Spd.I dengan prestasi yang diraih mengharapkan agar ada perhatian dari pemerintah karena masih banyak kekurangan-kekurangan fasilitas pendidikan yang ada.

"Kami lembaga  muslimat Banyumas memohon bantuan berupa sarana gedung baru karena sangat terbatasnya fasilitas ruang sehingga tidak bisa menampung jumlah siswa yang ingin mendaftar", pungkasnya.(NH)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+