-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPR RI Melakukan Kunker Ke Kab Humbahas

    Kamis, 01 September 2022, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T12:04:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani melakukan Kunjungan Kerja (KUNKER) di Kabupaten Humbang Hasundutan tepatnya di Desa Pearung , Kecamatan Paranginan , kamis (01/09/2022).


    Setelah tiba , Puan Maharani beserta rombongan disambut hangat oleh ribuan warga yang datang berbondong bondong dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan . Di Desa itu Puan Maharani yang juga politisi PDIP menyempatkan diri menanam cabai bersama warga.


    Dalam kesempatan Puan Maharani menyempatkan menyapa warga , " Saya ini cucunya ompung Soekarno putrinya inong Megawati , tau ngak, mirip ngak?", ujar Puan Maharani dihadapan warga dan disambut tepung tangan.


    Kedatangannya ke Humbahas untuk menyampaikan bantuan melalui Bupati kepada masyarakat Humbang Hasundutan serta mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat dan berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat khususnya Humbang Hasundutan. 


    Setelah dari kabupaten Humbang Hasundutan rencananya Ketua DPR RI Puan Maharani beserta rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke kabupaten Tapanuli utara. 


    Tampak ikut bersama Puan Maharani , Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, anggota DPR RI Trimedya Panjaitan, Sihar Sitorus , Djarot Saiful Hidayat , Junimart Girsang , Sofyan Tan dan Bupati Tapanuli utara  Nikson Nababan. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini