-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kepedulian Terhadap Masyarakat Wakil Ketua DPRD Berikan Batuan Pada Penderita Kanker

Kamis, 15 September 2022, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T02:19:23Z
iklan disini :














TULUNGAGUNG-INDOMETRO.id- Dalam memberikan kepedulian terhadap sesama Wakil Ketua DPRD kabupaten Tulungagung Ahmad Baharudin jenguk dan berikan bantuan kepada nenek penderita kanker yang beralamatkan  kelurahan Tertek RT. 01/ RW 02 Kabupaten Tulungagung, Kamis (15/9).

Adapun pasien tersebut bernama Susilowati (61) seirang janda yang mengidap Kanker sejak ebam bulan yang lalu. 

Dalam hal ini Baharudin mengaku bahwa dirinya mendapatkan informasi pada, Minggu (1/9) yang lalu jika ada seorang tidak mampu yang sedang dalam kondisi mengenaskan dalam keadaan sakit kanker akut, yang kemudian segera ia menindaklanjuti informasi tersebut dengan datang ke rumahnya dengan memberikan beberapa macam bantuan termasuk uang tunai.

" Ini adalah kepedulian kita terhadap sesama mahkluk Tuhan," ungkapnya.

Laki-laki yang juga merupakan ketua DPD Partai Gerindra kabupaten Tulungagung ini menambahkan, sebagai wakil rakyat memang harus dan wajib ikut memperhatikan kondisi rakyatnya, karena fungsi kita menjadi anggota DPRD untuk menjembatani serta memastikan rakyat mendapatkan pelayanan dari pemerintah dengan segala macam haknya.

“Merupakan kewajiban kita sesama manusia untuk saling menjaga, dan saya rasa ini salah satu bentuk tugas kami yang telah di pilih menjadi wakil rakyat. Selain itu pada  intinya ibu Susilowati ini kita bantu mendapatkan haknya terkait kesehatannya dan kebetulan kami ada sedikit rejeki maka niat kami juga untuk menyantuni," tambahnya.

Usai memberikan bantuan, sambil berpamitan wakil rakyat yang gemar sepak bola ini menyampaikan harapannya. ”Bantuan ini tidak seberapa, tapi kami  berharap bantuan ini dapat berguna dan semoga ibu Susilowati segera mendapatkan perawatan dan mendapat penanganan pengobatan yang optimal sehingga bisa sembuh dan sehat seperti sediakala, bisa beraktivitas kembali,"harapnya.AG
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+