-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Syahrial Apresiasi Sukses IPRY-KB Menggelar Festival Budaya Melayu di Yogyakarta.

    Anang
    Senin, 29 Agustus 2022, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T17:49:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Festival Budaya Melayu 2022 sukses dilaksanakan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Bengkalis ( IPRY-KB) pada tanggal 20 Agustus di Depan Monumen SO 1 Maret titik Nol KM Malioboro Yogyakarta. 

    Dengan ini wakil ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial mengapresiasi atas digelarnya dan suksesnya festival budaya yang diselenggarakan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Bengkalis (IPRY-KB) Sabtu lalu.

    "Untuk itu, saya sangat mengapresiasi Festival Budaya Melayu yang disesukseskan oleh IPRY KB. Generasi muda harus menghidupkan kebudayaan-kebudayaan lokal yang ada," tutur syahrial, minggu, (28/08/2022).

    Selain itu juga memotivasi kaum muda agar peduli dan mau menggeluti budaya melayu dan memotiovasi masyarakat agar mau berperan aktif ikut melestarikan budaya melayu

    Dikatakan lebih lanjut, manfaat dari kegiatan itu yakni termotivasinya masyarakat untuk lebih mencintai budaya bangsa. Kemudian bertumbuh kembangnya kreatifitas seni budaya dalam kehidupan masyarakat," jelasnya.

    Dalam sisi yang sama Muhammad Safuan selaku Ketua umum IPRY-KB mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pengunjung yang antusias menghadiri acara tersebut. Dia berharap acara tersebut dapat menghibur para pengunjung serta memiliki manfaat positif bagi masyarakat di Yogyakarta.

    Digelarnya acara ini dari inisiatif mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Bengkalis untuk mengenalkan budaya Melayu di Yogyakarta, Bahkan di kancah nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 510 Bengkalis," ungkapnya beberapa waktu lalu.

    Pengunjung yang menyaksikan Festival Budaya Melayu 2022, menjadi perhatian besar terhadap panitia penyelenggara yang sukses menggelar acara tersebut.

    Terimaksih kami ucapkan kepada pihak yang ikut serta dalam membantu dan memberikan suport sehingga kegiatan bisa terlaksanakan dengan sebagaimana mestinya diharapkan, kepada pemerintah daerah Bupati Bengkalis Kasmarni, Para alumni serta para legislatif yang turut ikut serta membantu, terkhusus kepada wakil ketua DPRD, abangnda Syahrial.

     "Kami atas nama IPRY-KB  mengucapkan terimakasih atas ide serta konsep kegiatan yang pernah kita diskusikan sehingga akhirnya bisa terlaksanakan," ungkap Muhammad Safuan.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini