-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Gresik Berikan Wadah Penyandang Disabilitas Untuk Bisa Bekerja

    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T11:22:09Z

    Ads:

    GRESIK - indometro.id.
    Polres Gresik memberikan wadah untuk penyandang disabilitas agar tetap bisa bekerja. Belasan dari mereka dipekerjakan untuk membantu kelancaran pelayanan di Mapolres Gresik, Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas.

    Di momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis bersama Wakapolres Kompol Ari Galang Saputro menyempatkan waktu untuk bertemu penyandang 12 penyandang disabilitas yang bekerja di Mapolres Gresik.

    “Terkait dengan para penyandang disabilitas, kami Polres Gresik memfasilitasi penyandang disabilitas untuk membantu korps Bhayangkara melayani masyarakat sebagai cleaning service di semua sentra pelayanan,” ucap AKBP Nur Azis, Rabu (17/8/2022).

    AKBP Azis menyebut kinerja mereka selama ini luar biasa. Tidak kalah disiplin dalam bekerja menjaga kebersihan Mapolres Gresik. Mulai dari penjagaan, SPKT, gedung utama, Tahti dan Masjid Al Azis juga taman Mapolres Gresik.

    Mereka yang dipekerjakan di Mapolres Gresik ada yang tunarungu dan tunawicara. Kehadiran mereka tentu sangat membantu kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Utamanya dari segi kebersihan dan kenyamanan.

    (Hms/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini