-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Dan Forkopimda Gelar Tasyakuran HUT RI, ini Maknanya

    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T11:20:09Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Usai menggelar upacara peringatan HUT RI Ke-77 di Alun-alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo dan upacara virtual dengan pemerintah pusat di peringgitan, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin dan Forkopimda lainnya menggelar tasyarakuran bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Rabu (17/08/2022). 

    Tasyarakuran yang digelar sederhana di pendopo Bupati, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, terutama di Kabupaten Bondowoso. 

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengajak kepada seluruh jajarannya untuk mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan pembangunan daerah lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang.

    "Kami juga ucapakan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Tasyakuran dalam rangka HUT RI Ke-77 tahun, besar harapan kami untuk tetap meneruskan perjuangan para pahlawan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia," tuturnya. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini