-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Indramayu Berlangsung Khidmat.

    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T10:58:37Z

    Ads:



    INDRAMAYU, indometro.Id – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Indramayu dilangsungkan di halaman Pendopo Kabupaten Indramayu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bertindak sebagai inspektur upacara.


    Upacara dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin, SH., Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H, Dandim 0616 Indramayu Letkol Kolonel ARM Andang Rudianto, S.A.P., Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Ajie Prasetya, SH., MH. para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan tamu undangan lainnya, Rabu (17/08/2022). 


    Bupati Indramayu dalam amanatnya menyampaikan, peringatan kemerdekaan Indonesia merupakan sebuah refleksi diri untuk memotivasi dan memperkuat semangat nasionalisme dan tetap mengenang seluruh perjuangan para pahlawan.


    “Dengan memperingati kemerdekaan Indonesia diharapkan memperkuat semangat nasionalisme dan tetap mengenang perjuangan para pahlawan,” harapnya.


    Bupati Nina juga menambahkan, tema HUT ke-77 RI tahun ini yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” merupakan sebuah kalimat kunci untuk bekerja secara bersama dalam upaya pemulihan berbagai sektor kehidupan pasca pandemi Covid-19. Ini juga sekaligus momentum untuk meningkatkan semangat dalam meningkatkan berbagai hal positif demi kemajuan bersama.


    “Tema yang diusung pada kemerdekaan tahun ini menjadi acuan untuk kita terus bangkit,” tambahnya.


    Dalam upacara peringatan tersebut, dilakukan juga penyerahan remisi kepada tahanan yang dinilai baik selama mengikuti pembinaan di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Indramayu. Selain itu dilakukan juga penyerahan hadiah bagi para pemenang pada kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu. 


    (Heri) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini