-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kenang Jasa Pahlawan, Dandim 0402/OKI Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T10:48:48Z

    Ads:

     

    OKI, Indometro.id-

    Sebagai wujud penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan. Komandan Kodim 0402/OKI  Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol gelar apel kehormatan dan renungan suci merupakan bentuk penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan Kusuma Bangsa dalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia.

    Penyampaian ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0402/ OKI usai melaksanakan Apel Kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Negara  kota Kayuagung Selasa (16/08/2022).

    Acara apel penghormatan dan renungan suci di mulai pada pukul 00.00 Wib dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI yang ke 77 dan diikuti ratusan peserta dari TNI-POLRI dan Pegawai Negeri Sipil pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.


    "Kegiatan ini sebagai bentuk untuk memberikan penghormatan serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela kemerdekaan Bangsa Indonesia pada jaman dahulu.

    Tentunya kita sebagai generasi penerus Bangsa tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia," Kata Letkol Inf Hendra Saputra.

    Selain apel penghormatan dan renungan suci juga dilakukan prosesi penyalaan obor dan lilin di pusaran makam para pahlawan dilanjutkan pembacaan doa terhadap seluruh arwah para pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan.

    Apel kehormatan dan renungan suci dihadiri oleh Bupati OKI H. Iskandar S.E, Wakil Bupati OKI, H.M Dja'far Shodiq, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto beserta Unsur Forkopimda OKI.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini