-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT RI Ke-77, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

    Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T08:18:58Z

    Ads:

    Bondowoso – indometro.id.
    Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, Komando Distrik Militer 0822 Bondowoso menyelenggarakan doa bersama yang bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” bertempat di Mushola Al-Ikhlas Kodim 0822 Bondowoso, Kamis (18/08/2022). 
    Kegiatan doa bersama dan syukuran yang dilakukan ini adalah sebagai momentum 17 Agustus dimana merupakan bulan Kemerdekaan diraih. Dalam kesempatan ini Serka Nurul Imam sebagai Pemimpin doa bersama.

    Dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan, Indonesia berhasil menjadi bangsa yang merdeka. Dimana perjuangan itu mengorbankan darah dan air mata segenap anak bangsa dapat meraih kemerdekaan. “Kemerdekaan diraih melalui perjuangan anak bangsa yang percaya akan kemampuan sendiri dengan senjata apa adanya”. Jelas Serka Nurul Imam.

    Sementara, untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, didongkrak oleh para kusuma bangsa serta Ibu Pertiwi, Tokoh Bangsa dan Tokoh Agama. Dimana pada saat itu mampu menjadikan pilihan merdeka atau mati. Bahwa kemerdekaan Indonesia direbut atas dorongan dan keinginan luhur segenap bangsa Indonesia.

    Disertai dengan pengorbanan harta, jiwa dan raga para pahlawan kusuma bangsa. “Semoga dengan diselenggarakannya acara doa bersama ini menjadikan kita semua lebih kokoh dan bersatu sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan bangsa”. Pungkas Serka Nurul Imam.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim, Pejabat Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0822/Bondowoso. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini