-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Konyol, Pria Ini Main Keyboard di Atas Scaffolding

redaksi
Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T02:00:00Z
iklan disini :



 


INDOMETRO.ID– Scaffolding atau perancah merupakan bangunan sementara yang dibuat dan digunakan sebagai penyangga tenaga kerja, bahan bangunan, dan alat-alat pekerjaan konstruksi bangunan.  Jika kamu melihat sebuah rumah atau gedung sedang dalam pembangunan, dipastikan bangunan tersebut terdapat sejumlah perancah. Biasanya perancah terbuat dari pipa, tabung logam, atau kayu.

Namun rupanya fungsi perancah tidak hanya berkaitan dengan konstruksi pembangunan. Rupanya benda tersebut bisa digunakan sebagai panggung mini seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bang.tawa pada 1 Agustus 2022. 

“Berada di puncak karir,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut. Tayangan video itu memperlihatkan seorang pria bermain keyboard di atas perancah yang sangat kecil. Padahal rekan band lainnya berdiri di atas panggung normal yang sudah tersedia. 

Sang keyboardist tampak tenang dan asik memainkan instrumen musik di atas perancah yang cukup tinggi. Tak diketahui alasan di balik penggunaan perancah sebagai panggung mini.

Unggahan ini dipenuhi oleh postingan komentar warganet yang jenaka. “SOPnya kibor player. Kalo ngga dituruti bayaran yg naik,” kata seorang warganet. “Ada yang sulit kenapa harus yang mudah,” timpal warganet lain.

“Kurang tinggi.. Aturan sampe gk keliatan,” tulis warganet di kolom komentar. “Mungkin supaya terdengar seluruh penjuru alam semesta min,” tutur salah satu warganet. “di bawah gak ada sinyal, cari yg lebih tinggi,” sahut warganet. “Puncak karir yg sangat mudah untuk jatuh lagi,” komentar warganet. 

Sumber : VIVA


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+