-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Aksi Ibu-ibu Ajak Anak Mencuri Dalam Masjid di Malang

    redaksi
    Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T02:06:12Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID– Viral potongan video kamera pengawas atau CCTV di Masjid Jenderal Ahmad Yani, Jalan Kahuripan, Kota Malang. Dalam video itu terlihat seorang yang diduga ibu-ibu mengajak anaknya untuk mencuri tas milik jamaah yang sedang salat zuhur di masjid. 

    Ketua Takmir Masjid Jenderal Ahmad Yani, Mukhtar Kamaluddin mengatakan kejadian itu terjadi pada Senin, 1 Agustus 2022 setelah salat zuhur jamaah selesai. Dia mengetahui aksi pencurian itu setelah videonya viral di media sosial. Dia langsung mengonfirmasi pada pengurus masjid lainnya. Ternyata informasi itu benar.

    "Tahunya baru hari ini (Selasa) setelah saya shalat subuh buka WA, kok ramai di medsos juga, dapat informasi saya dari satpam kalau ada pencurian," kata Mukhtar pada Selasa, 2 Agustus 2022.

    Mukhtar menuturkan, bahwa berdasarkan rekaman kamera CCTV. Posisi korban berada di shaf laki-laki bagian belakang. Shaf itu berada di depan shaf perempuan yang disekat dengan tirai. Sedangkan posisi pelaku berada di shaf area jemaah wanita. Dengan cepat wanita itu mengambil tas korban melalui sela-sela tirai pemisah shaf laki-laki dan wanita. Setelah itu dia terlihat berjalan keluar area masjid. 

    "Pakai pakaian muslim dan bermasker. Yang punya tas (korban) taruh tas di belakang. Salatnya posisi di shaf laki-laki paling belakang berbatasan dengan tirai di shaf perempuan," ujar Mukhtar.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini