-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, menerima SMSI AWARD sebagai Srikandi Tangguh Pemuda 2022.

    Kamis, 25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T01:13:11Z

    Ads:


    Mimin Mintarsih Kerua Srikandi Pemuda Pancasila Secara Simbolis Terima SMSI AWARD

    Bekasi, indometro.id - Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Koordinator PIC SMSI AWARD Kabupaten Bekasi 2022 Suryo Sudharmo, kepada Ketua Srikandi Pemuda Pacasila Mimin Mintarsih, di sekertariat Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tambun pada Minggu 21/08/2022.


    Dalam kesempatan tersebut Ketua Srikandi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SMSI Kabupaten Bekasi yang telah sukses menyelenggarakan RAKERDA Jabar sekaligus juga SMSI AWARD 2022.


    “Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Srikandi khususnya dan bagi semua masyarakat yang mau peduli, berkarya, membangun untuk Kabupaten Bekasi, ucap Mimin Mintarsih.


    Ditambahkannya juga bahwa Srikandi ini adalah perangkat non profesi perempuan dibawah naungan Pemuda Pancasila dan mempunyai AD/ART tersendiri, kegiatan kita ini banyak sekali yang berkaitan dengan bidang perempuan, dan disini kita lebih bersinergi dengan lingkungan terutama lingkungan rumah tangga, keluarga dan tempat tinggal. Dalam menciptakan tambahan pendapatan atau penghasilan dari rumah tinggal seperti Bank Sampah dan juga kerajinan-kerajinan rumah tangga, sehingga perempuan dapat berdaya guna,” Paparnya


    “Melalui Pemuda Pancasila ini kita banyak sekali manfaatnya bersinegi dengan lingkungan dan juga aparatur pemerintah terutama di kabupaten bekasi,” terangnya.


    “Dan alhamdulillah srikandi pemuda Pancasila saat ini sudah memiliki Koperasi untuk kesejahteraan anggota kita, dimana anggota kita ini yang terdiri dari 23 Kecamatan mereka banyak sekali memiliki potensi yang bisa kita kelola, mereka berkarya dan kita bantu perjuangkan untuk in come mereka,”tegasnya.


    Masih kata mimin, mengenai bank sampah kita sudah realisasikan di kelurahan wanasari dan itu berjalan bagus sekali karena kita selalu memberikan pengarahan bagaimana itu caranya supaya bermanfaat karena sampah ini bersumber dari lingkungan rumah yang dapat di sortir dan dipisahkan sehingga menghasilkan income buat mereka. Jelasnya


    Menyinggung Bekasi darurat sampah, Mimin Mintarsih berpendapat untuk mengantisipasi banyaknya sampah dimulai dari lingkungan rumah dulu, sejauh mana kita bisa berdayakan sampah yang ada dirumah kita, karena dengan kita peduli dengan lingkungan kita maka sampah tidak akan banyak menumpuk. Karena sampahnya kita kelola. Pungkasnya. (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini