-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kampus Unniman Menjadi Tuan Rumah Temu Daerah Ke-1 Bemnus Sulut

    Selasa, 02 Agustus 2022, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T19:26:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Manado, Indometro.id- Badan Eksekutif Mahasiswa (Bem) Universitas Muhammadiyah Manado (Unimman) kini Menjadi tuan rumah dalam kegiatan temu daerah Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Sulawesi Utara (Bemnus Sulut). 


    Kegiatan yang bertempat di gedung Auditorium Unimman, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Sulawesi utara (Sulut). dihadiri langsung oleh seluruh Presiden Mahasiswa (Presma) dan anggota bem se-sulut, sabtu (16/7/2022). 


    Cinta Tiara, selaku ketua Panitia (ketupat) mengatakan, temu daerah kali ini mengambil tema 'membangun nalar mahasiswa dalam pembangunan Daerah Sulawesi Utara'. 


    "Tema tersebut, sangat relevan dengan perkembangan isu lokal yang ada di Sulawesi Utara," ujarnya. 


    Sangat disayangkan acara temu daerah Ke-1, yang menjadi awal dari aliansi bem se-Sulut tidak maksimal. dikarenakan  tidak mempunyai anggaran. 


    "Memang kegiatan ini sangat sederhana, saya berharap tamu undangan bisa memaklumi acara pada hari ini. Dan semoga kedepan kita semua dalam aliansi ini bisa mendapatkan Koordinator Daerah yang berkualitas, berintegritas, bertanggungjawab, dan jujur dalam menjalankan tugasnya," ungkap Cinta. 


    Sementara itu, Presiden mahasiswa (Presma) unimman, Fahri Hasan menyampaikan, bahwa Meskipun kegiatan ini tanpa adanya anggaran kampus kami siap sebagai tuan rumah Temu Daerah Ke-1.


    "Acara ini juga bisa memperkenalkan bahwa kampus kami baru saja mengalami perubahan status dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes Muhammadiyah Manado) Menjadi Universitas Muhammadiyah Manado (Unimman)," katanya.


    "Semoga di Temu Daerah kali ini bisa kita perkuatkan lagi Tali silaturahmi dengan Ketua-Ketua Bem se-Sulut," harapnya.


    Terpisah, Sekretaris Daerah Bemnus Sulut Rivaldo Totononu, minta permohonan Maaf sebesar-besarnya atas kegiatan ini.


    "saya selaku perwakilan dari kepengurusan Bemnus Sulut periode 2021-2022. Mohon maaf sekali lagi karena sangat sederhana, bahkan konsusmsi pun panitia beserta pengurus tidak bisa menyediakan," pintanya.


    Lanjutnya, akan tetapi saya sangat mengapresiasi kerja keras dari teman-teman panitia dan ketua-ketua Bem yang masih tetap komitmen dalam aliansi Bemnus Sulut kita.


    sekedar di ketahui, hasil dari musyawarah temu daerah ini, melahirkan pengurus Bemnus Sulut yang baru periode 2022-2023. William J.B Bawole, selaku Koordinator Daerah, Fahri Hasan sebagai Sekretaris Daerah, dan Michael Tawera, sebagai Bendahara Daerah. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini