-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Berancah Berkerjasama Koramil 01/ Bengkalis Gelar Roadshow Pembinaan Karakter

    Anang
    Rabu, 06 Juli 2022, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T12:22:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - pemerintahan Desa (Pemdes) Berancah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Berkerja Sama Dengan Koramil 01/ Bengkalis melaksanakan Roadshow Pembinaan Karakter Kepemimpinan dan Wawasan Kebangsaan Serta Melatih Jiwa Korsa Kepada Pemuda, rabu (06/07/2022).

    Acara ini salah satu langkah dalam memupuk sifat atau karakter kepemimpinan yang berjiwa Korsa Kepada Pemuda dan Pemudi  Milenial, Dalam Acara ini diisi langsung oleh Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu sebagai narasumber yang berlangsung di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa.

     "Pemberian materi wawasan kebangsaan ini merupakan salah satu program TNI yang harus dilaksanakan oleh Koramil 01/ Bengkalis, Guna menanamkan rasa cinta tanah air terhadap seluruh lapisan masyarakat atau generasi penerus bangsa dan salah satunya pemuda/i Milenial agar dapat mengerti tentang nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan," ungkap Danramil.

    "Tentunya semangat dan arti perjuangan dalam merebut NKRI perlu ditanamkan terus menerus dalam diri setiap generasi muda Indonesia tanpa terkecuali.

    Lanjut Danramil Bengkalis, Selain wawasan kebangsaan pihaknya juga mengenalkan kembali nilai nilai Pancasila dan pengenalan para pahlawan yang telah berjasa membela tanah air dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah," ulasnya.

    "Dan juga sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air serta memiliki semangat jiwa Nasionalisme serta menjelaskan 4 konsensus dasar berbangsa dan bernegara kepada para generasi muda calon penerus bangsa.

    “Banyak materi yang kita sampaikan kepada pemuda/i, Dan kita merasa senang dari segala pihak turut berperan dalam acara ini bisa dilihat dari antusias pemuda/i serta dari segala unsur Pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat," ungkap Danramil.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini