-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Oknum Ketua RT Pinang Sebatang Timur Diduga Selingkuh, Istri Lakukan Ini

Anang
Minggu, 10 Juli 2022, Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T10:49:31Z
iklan disini :




          Ket.poto : Sumarni istri Ketua RT
Siak, Indometro.id - Salah satu oknum Ketua RT 05 RK 03 Dusun 2 Pinang Sebatang Timur, Dedy Suwanto (42), diduga selingkuh dengan seorang wanita idaman lainnya berinisial NAH, tak lain tetangga sendiri. Hal tersebut terungkap saat sang Istri, Sumarni (38) hendak melakukan upaya bunuh diri dengan membawa sebilah parang di Jalan Pertiwi, Pinang Sebatang Timur, Sabtu (9/7/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

"Saya dulu pak bekerja di Malaysia selama tiga tahun, untuk menambahi income keluarga. Anak saya menyampaikan bahwa suami saya sering chatting kata sayang dengan NAH. Anak saya juga lihat pernah suami saya pegangan tangan dengan NAH," kata Sumarni, Minggu (10/7/2022) siang.

Akibat depresi, Sumarni berniat ingin bunuh diri pada Sabtu malam. Beruntung, seorang Polisi Bripka Jumi Sihombing menyelamatkan Sumarni dari niatnya bunuh diri. 

"Saya memang nekat mau bunuh diri. Saya sudah tidak tahan lagi. Anak saya ada tiga, sudah besar semuanya. Tega suami saya gitu," sambungnya.

Marsella (18) anak pertama pasangan Dedy Suwanto dengan Sumarni meminta kedua orangtuanya untuk bersatu kembali.

"Aku nggak mau ayah dan ibu ku pisah. Aku malu pak. Semoga ibu dan ayahku mau bersatu," kata Marsella.

Sang Polisi yang membatalkan niat Sumarni untuk bunuh diri mengatakan, bahwa sebelumnya mendapatkan laporan masyarakat.

"Saya mendapatkan laporan masyarakat, karena masyarakat sudah berkerumun melihat aksi niat Sumarni bunuh diri, saya coba bujuk untuk ceritakan baik-baik, dan saya berhasil membujuk untuk batalkan niatnya bunuh diri," kata Bripka Jumi.

Hingga berita ini ditulis, Penghulu Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan belum bersedia berkomentar.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+