-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Gelar Rapat Konsolidasi Organisasi di MPC Kabupaten Bekasi

    Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T13:47:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh










    BEKASI, indometro–Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat menggelar kegiatan Konsolidasi ke Majelis Pimpinan Cabang (MCP) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Markas MPC Kabupaten Bekasi, Jl. Raya Sukatani, Kp. Blokang, Kecamatan Karangbahagia, Rabu (20/7/2022). 

    Rapat Konsolidasi tersebut diikuti seluruh Pengurus MPC, Ketua, Sekertaris, Bendahara (KSB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) para Ketua Ranting Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bekasi. Turut hadir juga Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH), Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3), DPC Srikandi, KOTI Mahatidana dan Satma Pemuda Pancasila, kehadiran MPW Jabar beserta rombongan di sambut hangat Pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Bekasi.

    “Kegiatan ini merupakan salah satu menjalankan amanah musyawarah wilayah dan kemudian juga intruksi Ketua Umum bahwa dalam satu tahun ini kami harus sudah melakukan konsolidasi 100 persen, artinya kami harus dapat memastikan PP untuk bisa hadir di seluruh kecamatan di seluruh Indonesia, setidaknya di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat,” kata Ketua MPW PP Jawa Barat Dian Rahardian, disela waktunya usai acara.

    Kang Dian, sapaan akrab Dian Rahardian menambahkan, MPC PP Kabupaten Bekasi merupakan MPC yang kesekian dalam agenda Rapat Konsolidasi Organisasi. Setelah ini MPW beserta rombongan menuju Kota Bekasi.

    “Kabupaten Bekasi menjadi daerah yang ke 20 MPC PP kota/kabupaten, walau pun sebenarnya kami sering bersilaturahmi dengan Ketua MPC kabupaten Bekasi,” terang dia.

    Terkait usulan pembentukan beberapa lembaga yang belum didirikan di MPC PP Kabupaten Bekasi, Kang Dian meminta agar segera dibentuk salah satunya Badan Kesehatan dan Bencana Alam yang memang dalam waktu dekat ini diperlukan.

    “Tadi sudah di intuksikan bawah masih ada satu atau dua lembaga yang akan di bentuk di MPC Kabupaten Bekasi, salah satunya Badan Kesehatan dan Bencana Alam dan juga Bandan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila,” kata dia.

    Kang Dian juga mengaku bahwa MPC PP Kabupaten Bekasi sangat luar biasa, sudah memberikan contoh tauladan bagaimana menjalankan organisasi yang baik.

    “PP kabupaten Bekasi juga sudah melakukan banyak kebaikan, baik terhadap keluarga besar PP serta bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, oleh karena itu bisa menepis berbagai anggapan PP yang negatif, Insyallah PP Kabupaten Bekasi ini Sariah yang mana programnya kepada peningkatan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT, itu sangat luar biasa,” tandasnya.

    Sementara, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris menambahkan kehadiran Ketua MPW PP Jabar selain banyak memberikan ilmu bagi para kader yang hadir, juga lebih mengenal lebih mengenal dekat dengan beliau.





    “Alhamdulillah hadirnya Ketua MPW banyak memberikan ilmu untuk kami berorganisasi bagaimana roda organisasi makin besar dan bisa eksis di Kabupaten Bekasi, saya yakin PP bisa lebih baik lagi, lebih profesional dan mereka lebih mengerti berorganisasi, karena yang di katakan Ketua MPW menjadi pembelajaran buat kader untuk berorganisasi, saya yakin PP dari tingkat kecamatan maupun desa/ ranting, anak ranting insallah paham dan mengerti berorganisasi,” tegas dia.

    H. Apuk menabahkan, terkait beberapa lembaga yang akan kembali dibentuk dalam waktu dekat ini, merupakan intruksi yang wajib dijalankan oleh MPC PP Kabupaten Bekasi.

    “Terkait itu, kami akan segera laksanakan karena menjadi intruksi jabar. Kami laksanakan karena itu kewajiban di organisasi, itulah kelebihan yang ada di Pemuda Pancasila,” tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini