-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Begini Cerita Babinsa Koramil Kota Tentang Ibu Sunaida

    Rabu, 06 Juli 2022, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T14:30:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Wajah sumringah masyarakat terutama Emak-emak bersama Babinsa Tamansari Koramil 0822/01 Kodim 0822/Bondowoso Koptu Ferdi Hariyanto telah menuntaskan pekerjaan Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) dengan nomor urut 2 atas nama Bu Sunaida pekerjaan sehari-hari sebagai penjual daging ayam potong keliling dengan alamat Jl. Kismangunsarkoro Rt. 8 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Rabu (6/7/2022). 

    Tak bisa dilepaskan dari rangkaian kegiatan pekerjaan Rutilahu, yakni sosok Ibu Sunaida (45), yang tinggal di lingkungan Kelurahan Tamansari, yang menjadi sasaran bedah rumah. Bahwa rumah yang ditempatinya dibangun sekitar tahun 1984 rumah tersebut tidak pernah tersentuh renovasi, paling hanya mengganti atap genteng dan talang yang bocor.
    Ketika Kodim 0822/Bondowoso, melalui bedah rumah, maka sesuai pemantauan dan pengamatan di lapangan yang dicocokan dengan verifikasi data bersama pihak Kelurahan, maka rumah Ibu Sunaida dipilih menjadi sasaran bedah rumah, demikian ujar Babinsa.

    Saat mengetahui, rumahnya diperbaiki melalui program bedah rumah (Rutilahu) yang dilakukan Kodim 0822/Bondowoso, Ibu Sunaida ini merasa sangat terharu sekaligus gembira. Dirinya juga sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Tentara (TNI) khususnya Babinsa Tamansari Koramil Kota yang telah memperhatikannya untuk mengerjakan renovasi rumahnya tersebut. 

    "Saya sangat terharu bercampur senang dan terima kasih untuk bapak-bapak tentara yang telah memperbaiki rumah saya, semoga kebaikan ini akan menjadi ganjaran amal baik bagi bapak-bapak sekalian," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini