-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wujudkan Pola Hidup Sehat, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Dukung Jambanisasi

    Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T22:07:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Pelda Mustain Selaku Babinsa Desa Koncer Kidul dan Anggota Koramil lainnya, bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan jamban sehat bertempat di rumah milik P. Sunaryo, di Dusun Krajan Rt.04/Rw.02 Desa Koncerkidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Senin (27/6/2022). 

    Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan program pemerintah tentang jambanisasi bagi masyarakat yang belum memiliki jamban yang layak.
    Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf M. Nurdin menuturkan, "Seluruh Babinsa Koramil Tenggarang sudah siap membantu masyarakat sesuai kemampuan. Namun sebelum pelaksanaan, Babinsa Desa Koncerkidul Pelda Mustain telah mengikuti serangkaian rapat koordinasi dengan masyarakat, sehingga tidak mengalami keraguan di lapangan,” katanya.

    Lebih lanjut, katanya, jambanisasi ini sebagai penyediaan sarana sanitasi jamban sehat. Di samping itu melalui jambanisasi ini diharapkan kepada masyarakat agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak lagi dan stop Buang Air Besar (BAB) sembarangan.

    Sementara itu, Pak Sunaryo (76) selaku pemilik jamban mengucapkan terima Kasihnya kepada Pengprov. Jatim, Kodam V/Brawijaya dan Kodim 0822/Bondowoso, serta warga setempat yang telah berupaya merekalah sehingga saya dan keluarga bisa memiliki jamban yang sehat.

    “Kami sekeluarga turut senang dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan ini,” tutupnya. 

    Sumber Pendim0822. (AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini