-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sempat dibatalkan Pada Penutupan MTQ Ke 35 Akhirnya Ini Kata Wabup Dailami

    Yan Hasmadi
    Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T06:39:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bener Meriah, Indometro.id - Sempat tersiar kabar atas dibatalkannya penampilan sang artis asal Negeri Harmoni yakni Faul Lida, akhirnya Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami angkat bicara dan memastikan Faul Lida tetap tampil dalam event Closing Ceremony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 35 di Bener Meriah Aceh.

    Dailami mengatakan, "Faul tampil bukan dalam bentuk konser membawakan lagu dangdut, melainkan kan lagu bernuansa islami atau lagu religi". Ucapnya.

    "Insya Allah malam ini Faul akan tampil, bukan konser, melainkan membawakan lagu salawat yang bernuansa islami di penutupan MTQ Aceh Ke 35, ini tidak ada dangdut," ucap Dailami saat menggelar konferensi pers dengan awak media, di tribun utama Lapangan Pacu Kuda, Sengeda, Kabupaten Bener Meriah, Jum'at 24 Juni 2022.

    Meski panitia penyelenggara telah mengeluarkan statement tentang pembatalan perform Fauzul Abadi (Faul LIDA), kata Dailami itu berdasarkan masukan-masukan serta kritik dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lebih khusus dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

    "Pro kontra itu biasa, mungkin mereka berpikir, Faul akan tampil membawakan lagu dangdut," katanya.

    Dailami mengingatkan ini untuk pembelajaran, bahwa berhati-hati betul acara malam ini tidak ada dangdut, melainkan salawat nabi.

    “Untuk kritikannya terimakasih, tujuannya supaya panitia tidak melenceng dari skedul awal," harap dailami.

    Mengenai pembatasan pengunjung pria dan wanita, pihaknya telah duduk bersama Satpol PP setempat untuk mengatur seketat mungkin. Ia tidak mengizinkan ada yang berjoget saat acara berlangsung.

    "Yang kita tampilkan salawat, mana mungkin berjoget. Untuk kritikan dan saran kami ucapkan terima kasih," ungkap Dailami.

    Kehadiran Faul Lida ke Bener Meriah murni pulang kampung, Pemkab tidak membayar mahal atas kehadirannya di tanah kelahiranya itu.

    Sebelumnya, pro kontra pun membanjiri Media Sosial (Medsos) terhadap penampilan Faul di penutupan MTQ yang berlangsung malam nanti di lapangan Pacu Kuda Sengeda, Bener Meriah.  Sebagian netizen beranggapan, penampilan Faul hanya menyanyikan lagu religi dan bernuansa Islami.

    Sesuai jadwal, Faul LIDA digadang akan perform hari ini pukul 17.00 WIB. Lagu yang dibawa sebelumnya wajib lagu-lagu religi bukan dangdut, pungkas panitia dan EO.[]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini