-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Simalungun melaksanakan Kegiatan bakti Sosial Bagi Bansos dan Bersihkan Tempat Ibadah Menjelang HUT Bhayangkara Ke--76

    Minggu, 26 Juni 2022, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T09:06:22Z

    Ads:




    SIMALUNGUN INDOMETRO.ID - Menjelang hari Bhayangkara yang ke-76 tinggal menghitung hari, Jajaran Polres Simalungun masih melaksanakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari yang sangat bersejarah di Kepolisian Republik Indonesia. "Journey Road To 76" Polres Simalungun melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat ibadah dengan menggelar kegiatan pembagian bansos dan membersihkan tempat ibadah. Masjid Al Ikhlas, Jln.Asahan Km.4,6. Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Minggu(26/6/2022)




    Polres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial, membagikan bansos dan membersihkan tempat ibadah di Masjid dan Gereja ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Sejajaran Polres Simalungun.


    "Seluruh rangkaian kegiatan menyambut hari bhayangkari yang ke-76 tergambar dari time line kegiatan yang sudah disusun oleh panitia pusat peringatan HUT Polri Ke-76 dengan tema Journey Road To 76, Kata “perjalanan” menggambarkan dinamika dan upaya-upaya yang telah dilakukan POLRI selama ini agar dapat melayani masyarakat dengan baik". Ucap Akbp Dedy.


    Apa saja yang telah terjadi selama perjalanan 76 Tahun Institusi Polri berdiri?, "Transformasi dalam tubuh Polri yag dilakukan secara terus menerus mengikuti perkembagan zaman dan kondisi masyarakat. Sederet keberhasilan (prestasi) yang telah dicapai Polri dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah menuju Indonesia tangguh dan tumbuh.


    Pelayanan yang baik kepada masyarakat (sehingga menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri). Pendekatan humanis dan kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat (sehingga memunculkan rasa simpati masyarakat terhadap Polri). Untuk itu kami dari kepolisian resor simalungun hari ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat serta membersihkan tempat ibabadah.


    Semoga dengan apa yang telah kami berikan ini berdampak baik dan dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat, dan saya berharap agar masyarakat tetap bersinergi dengan Polri dalam menjaga, merawat serta mempertahankan keamanan dan ketertiban masyarakat demi kepentingan kita bersama  terimakasih, horas, horas, horas". tandas Akbp Dedy.(E purba)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini