-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah Desa Pedekik Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 102 KPM

    Anang
    Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T05:54:04Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Pemerintahan Desa (Pemdes) pedekik menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke II yakni untuk bulan April, Mei, dan juga Juni kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, sebanyak 102 keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu, (29/06/2022).

    Bantuan BLT-DD yang disalurkan sebesar Rp,300,000 / Perbulan kepada setiap  KPM, Penyaluran BLT tersebut berlangsung di Gedung serba Guna Kantor Desa Pedekik dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.

    Menurut Syaifullah kades Pedekik “Pemerintah Desa tahun ini sudah selesai memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, sesuai dengan apa yang telah di tetapkan dalam aturan Kementerian Desa.


    Tentu masyarakat yang saat ini kesulitan di masa pandemi dan semoga warga bisa terbantu oleh BLT-DD yang sudah diberikan tersebut, dan alhamdulillah untuk Tahap Kedua sudah kami berikan kepada KPM.

    "Kita berharap kepada warga masyarakat agar dana yang telah diberikan untuk dapat dipergunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan dan menghimbau  kepada masyarakat agar terus memakai masker saat berpergian dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes)", Ucapnya.


    Dalam penyaluran ini turut di hadiri oleh langsung Kepala Desa Pedekik Syaifullah, BPD Pedekik, Kadus, Rt, Rw, Pendamping Desa, Bhbinkantibmas, Babinsa dan Masyarakat yang menerima Bantuan BLT-DD.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini