-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelepasan Siswa Siswi Anak TK Betesda Tahun 2021/2022 Sagulung

    Jumat, 10 Juni 2022, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T08:09:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Batam, indometro.id  -  Pelepasan Anak Didik TK Betesda Sagulung berjalan dengan lancar dan meriah. Di Halaman Sekolah Betesda Sagulung, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Pada Jumat (10/06/2022) Pagi. 



    Pelepasan Murid TK Betesda dihadiri Pemilik Yayasan yang diwakili, Kepala Sekolah Betesda, Pendeta, para Undangan, Guru-Guru TK Betesda, Murid TK Betesda dan Wali Murid TK Betesda. 



    Sementara Pemilik Yayasan TK, SD, SMP Betesda yang diWakili  Andi Lumbanraja ,Dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih buat wali murid kami yang mempercayai sekolah Betesda, setelah selesai dari jenjang TK, akan menuju tingkat SD, SMP, SMK hingga ke tingkat yang lebih tinggi. dan saya juga mengucapkan terimakasih buat Ibu Guru Betesda yang mendidik anak-anak selama setahun dengan baik," Ucapnya. 



    "Wali murid TK Betesda Gokkon Sinurat mengatakan, Terima kasih Banyak Buat Bapak kepala Sekolah Betesda, Ibu Guru TK Betesda yang mendidik anak kami selama berada di Sekolah Betesda ini. 




    Semoga anak-anak kami di kemudian hari jadi anak yang pintar, anak cerdas dan berguna bagi orang tua nya dan bagi bangsa,"ucap Gokkon Sinurat. 



    "Perwakilan dari Wali murid Ibu Futri, Mengatakan mengucapkan terimakasih bu, kami masih teringat waktu satu tahun yang lalu anak kami masih banyak kekurangan, duluh masih belum bisa membaca sekarang dengan bimbingan Ibu Guru Betesda anak kami sudah mulai bisa membaca.



    Ia mengucapkan ribuan Terima kasih banyak buat ibu Guru Betesda yang mendidik anak kami. Semoga TK Betesda semakin maju dan semakin sukses kedepan,"ucap Ibu Putri. 



    (Gst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini