-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Minyak Goreng Curah Langka di Kabupaten Palas

Kamis, 09 Juni 2022, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T07:17:36Z
iklan disini :






Padang Lawas, indometro.id - 


Kebutuhan ibu rumah tangga jenis minyak goreng curah kembali langka diKabupaten Padang Lawas. Langkanya minyak goreng curah disejumlah warung membuat ibu - ibu kecewa. 10/06 Salah satu warga kecamatan Barumun Barat Rosmi Harahap saat dikonfirmasi, menyatakan kelangkaan minyak goreng curah sudah ada satu minggu dan saya mencari disejumlah kedai kosong dan terpaksalah beli minyak goreng kemasan pada hal saya warga miskin selalu membeli minyak goreng curah untuk kebutuhan keluarga karna lebih murah. 

Dilain tempat warga Aek Nabara Barumun B Hasibuan juga pemilik kios saat memberikan informasi pada media ini, para distributor minyak goreng curah sudah satu minggu tidak datang dan tentu stok kita habis kalau minyak goreng kemasan masih ada tapi warga disini lebih memilih minyak goreng curah karna harganya relatif murah. 

Dari pantau media ini dilapangan terdapat kelangkaan minyak goreng curah dikecamatan Aek Nabara Barumun, Huristak, Barumun Barat, Siapas Barumun, dan Sosopan diharapkan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Padang Lawasuntuk dapat memberikan kebijakan terkait kelangkaan minyak gareng curah pada masyarakat mengingat pabrik kelapa sawit ada.(Bs)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+