-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pamit cari rumput, Kakek di Bondowoso hilang misterius

    Kamis, 02 Juni 2022, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T11:51:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    BONDOWOSO - indometro.id.
    Seorang kekek bernama Sadin (72) warga Desa Glingseran, Rt 08 Rw 02, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso dinyatakan hilang misterius saat mencari rumput di kebun, kurang lebih 2 kilomiter dari rumahnya. 

    Kapolsek Wringin AKP Sapto Wiyono, dikonfirmasi awak media hari ini Kamis (2/6/2022) membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, korban dinyatakan hilang oleh keluarganya pada Selasa sore, 31 Mei 2022. 

    Kapolsek Sapto menuturkan kronologis hilangnya kakek Sadin, pada Selasa (31/5) Sadin bersama istrinya sedang ke ladang jagung milik keduanya. Kemudian sekitar pukul 17:00, kakek Sadin menyuruh isterinya agar pulang dulu ke rumahnya, sementara kakek Sadin pamit mencari rumput. 

    Sampai magrib, kakek Sadin tidak kunjung pulang, sang istri lantas menyusul ke kebun, namun kakek Sadin tidak ada dilokasi. 

    Menyadari bahwa kakek Sadin hilang, sang istri lantas memberitahu saudara dan tetangga untuk mencari keberadaan kakek Sadin. 

    " Waktu kejadian, pihak keluarga tidak langsung melapor ke Polsek. Mereka masih berusaha mencari sendiri, baru tadi malem laporan ke Polsek" Kata Sapto. 

    Karena situasi gelap dan licin, kata Kapolsek, akhirnya pihak kepolisian, BPBD, dan aparat Desa memutuskan mencari Kakek Sadin dimulai pagi hari tadi. 

    "Ini sudah hari kedua dari hilangnya Sadin, belum ada tanda-tanda keberadaannya, kami bersama BPBD, Koramil Satpol PP dan warga sekitar akan terus melakukan pencarian. Tadi bahkan pak Kapolres Wimboko juga hadir memantau proses pencarian di lokasi" pungkasnya 

    Informasi dihimpun media. tim Basarnas Jember akan turun ke Bondowoso untuk membantu pencarian kakek Sadin. Sampai berita ini diturunkan, tim dari BPBD, Satpol PP, TNI -Polri masih melanjutkan pencarian di area kebun tempat kakek Sadin dinyatakan hilang.

    (Team/Ubay/Ahyar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini