-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Lepas Atlit Bola Voly Bondowoso Tanding di Porprov Jatim, AKBP. Wimboko : Junjung Sportifitas dan Selamat Bertanding Semoga Sukses

Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T03:36:32Z
iklan disini :



Bondowoso - indometro.id.
2 Tim atlit bola voly terdiri dari 1 tim putra dan 1 tim putri kontingen Kabupaten Bondowoso dalam mengikuti Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov) Jatim VII yang digelar di 4 Kabupaten, yakni Bondowoso, Situbondo, Jember dan Lumajang, Minggu (26/6/2022) pagi dilepas oleh Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko selaku Pembila PBVSI Bondowoso dari halaman Mapolres Bondowoso untuk bertanding di GOR PKPSO Kabupaten Jember.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada tim, agar selalu menjaga sportifitas selama pertandingan, serta bekerja secara tim dab tidak mementingkan kepentingan individu pemain, jika ingin memperoleh hasil yang maksimal.

“Dalam olah raga, sportifitas menjadi keharusan di setiap pertandingan, oleh karenanya kami berpesan agar anak-anak selama bertanding tetap menjaga sportifitas, dan bekerja secara tim jika ingin mendapatkan hasil maksimal, jangan mementingkan individu, agar dianggap paling berjasa, semua adalah kita, jadi kekompakan juga harus dijaga,” ujar Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko saat melepas 25 atlit beserta tim officialnya saat hendak berangkat ke Jember.

Kapolres juga berpesan, agar selama menjalani pertandingan, tim bola voly kontingen Bondowoso bisa membawa nama baik daerah, tidak hanya dalam prestasi tapi juga dalam setiap tindakan selama pertandingan/

“Ingat, meski kita bertanding di Kabupaten lain, tapi Bondowoso juga menjadi tuan rumah dalam Porprov, kesuksesan Porprov, juga kesuksesan kita, sebagai ruan rumah, meski bertanding di luar daerah, agar tetap menjaga nama baik kabupaten, tidak hanya saat bertanding, tapi juga perilaku kita selama Porprov berlangsung, tunjukkan kepada kontingen lain, bahwa kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” pesan Kapolres.

Kapolrespun mendoakan, agar tim boal Voly Bondowoso bisa pulang dengan kesuksesan dan bisa mempersembahkan medali untuk Kabupaten Bondowoso. “Selamat bertanding, dan semoga sukses, dan bisa membawa nama harum Bondowoso pulang dengan membawa medali,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko. (AR).
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+