-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bupati Nina Agustina Hadiri Pelantikan 18 Lembaga PCNU Kabupaten Indramayu

Kamis, 02 Juni 2022, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T08:09:12Z
iklan disini :






INDRAMAYU, indometro.Id -- Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu menghadiri pelantikan 18 Lembaga Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu.


Prosesi pelantikan 18 Lembaga di bawah naungan PCNU Kabupaten Indramayu ini dilakukan di Lapangan Sepakbola Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (1/6/2022).


Dalam kesempatan ini juga dihadiri Rais Syuriah PCNU Kabupaten Indramayu KH. Ahmad Baidhowi Bilal dan pengurus PCNU Kabupaten Indramayu dan Forkopimcam Krangkeng bersama 11 Kepala Desa se- Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. 


Pelantikan 18 Lembaga di bawah naungan PCNU Kabupaten Indramayu mengusung konsep pesta rakyat dan pentas budaya. Maka tidak heran ratusan masyarakat di Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu tumpah ruah menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.


Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Indramayu Kiyai Muhammad Mustofa terhadap Ketua dan Sekretaris 18 Lembaga PCNU Kabupaten Indramayu dan turut disaksikan secara live melalui TV Nahdatul Ulama (NU) dan TV NU Kabupaten Indramayu.


Dalam sambutannya Bupati Nina  Agustina mengucapkan, selamat kepada para ketua dan pengurus dari masing-masing 18 lembaga PCNU Kabupaten Indramayu yang sudah dilantik.


"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu selamat kepada ketua dan pengurus lembaga-lembaga PCNU Kabupaten Indramayu yang baru saja dilantik," katanya.


Diharapkan Bupati Nina Agustina, dengan pelantikan ini menjadi semangat baru dan mampu kinerja agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang demi kemajuan NU Kabupaten Indramayu pada umumnya dan kesejahteraan masyarakat Indramayu.


Sementara itu Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Indramayu Muhammad Mustofa berpesan, kepada para ketua dan pengurus yang dilantik dapat membangun semangat dan merumuskan gagasan merangkai ide, menetapkan visi misi dan meneguhkan kebersamaan untuk menjalankan program kerja, mengabdi demi berkhidmat demi umat demi bangsa dan negara.


Selanjutnya, mampu menunjukan bahwa NU mampu berkolaborasi dan dan bersinergi dengan komponen yang ada dan bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan berbagi stakeholder lainnya dalam membangun Kabupaten Indramayu yang lebih baik.


"Dengan adanya sinergitas maka saya yakin ke depan daerah yang kita cintai ini yakni Bumi Wiralodra Kabupaten Indramayu akan semakin maju, semakin berkembang pesat, membenahi segala kekurangan yang  ada dan siap bersaing dengan daerah lain," harapannya. 


( her) 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+