-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bunut Rawan Maling, Bhabinkamtibmas Lakukan Hal Ini

Anang
Kamis, 02 Juni 2022, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T08:15:30Z
iklan disini :





Siak, Indometro.id - Untuk mencegah dan deteksi dini kenakalan remaja yang berujung tindakan kriminal, Kepolisian Sektor Tualang melalui Bhabinkamtibmas Desa Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi Sihombing melakukan patroli setiap malam. Selain itu, mantan Personil Unit Reskrim Tualang itu juga meminta pemerintah desa melalui RT dan RK untuk membentuk pos siskamling.

"Sehubungan dengan kejadian pencurian hewan yang dilakukan oleh anak-anak remaja di Pinang Sebatang Timur, saya Bhabinkamtibmas Polsek Tualang meminta segenap RT dan RK bergotong-royong untuk mengaktifkan pos siskamling. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan dan proteksi untuk kenyamanan masyarakat sekitar. Disamping itu, saya juga setiap hari akan patroli di daerah rawan kriminalitas," kata Bripka Jumi Sihombing, Kamis (2/6/2022).

Lanjutnya, pihaknya segera menindaklanjuti laporan masyarakat atas keresahan ke Pihak Opsnal Reskrim Polsek Tualang.

"Jika ada tindakan kriminal dan murni itu kejahatan, maka saya akan teruskan ke pihak Opsnal Reskrim di Polsek Tualang. Keamanan dan kekondusifan masyarakat adalah tanggung jawab saya sebagai personil Polri khususnya menjadi Bhabinkamtibmas," tutup Bripka Jumi Sihombing.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+