-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Box Culvert di Jalan Acehan Mencapai 80 Persen Dilaksanakan Satgas TMMD

Anang
Kamis, 02 Juni 2022, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T08:14:28Z
iklan disini :




Bengkalis, Indometro.id - Beberapa waktu jelang berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303 Bengkalis, seluruh sasaran fisik yang tersebar di beberapa titik nyaris rampung, Kamis (2/6).

Salah satu sasaran yang hampir rampung adalah Box Culvert di jalan Acehan, Dusun IV Sako Jaya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau. Pembuatan fasilitas pengontrol debit air itu telah mencapai bobot kerja sekitar 80 persen (%) dan terus dikebut agar selesai tepat waktu.

“Sampai hari ini sudah sekitar 80%, masih terus dikerjakan. Tampak lantai sudah beres, saat ini sedang poles wing’s wall atas di sisi kiri dan kanan,” kata Letda (Arh) Nur Cholis di titik sasaran 4 Sako Jaya.

“Setelahnya, tanah di sisi kiri dan kanan akan dipadatkan. Termasuk pundak-pundak tanah yang melandai ke arah permukaan box culvert,” ungkapnya.

Jelang penutupan TMMD, kata dia, progres pengerjaan box culvert akan terus dimaksimalkan sampai 100%. “Kita selesaikan sesuai jadwal, kita galakkan semangat gotong royong agar fasilitas ini bisa segera difungsikan dengan baik untuk sepenuhnya membantu lalu lintas masyarakat,” tuturnya.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+