-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Tlogosari Bantu Perbaikan Saluran Irigasi Sawah

    Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T03:23:10Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Bantu Perbaikan Saluran Irigasi, Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Kodim 0822/Bondowoso Serda Mulyono bersama masyarakat di wilayah Binaannya melaksanakan kegiatan Karya Bakti perbaikan saluran irigasi sepanjang 300 meter bertempat di Dusun Krajan Rt. 12 Rw. 03 Desa Tlogosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Rabu (29/6/2022). 

    Ketua Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) Gabungan Himpunan Petani Pemakai Air Kecamatan Tlogosari Bapak Suraji menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu pelaksanaan Karya Bakti perbaikan saluran irigasi/plengsengan sehingga pekerjaannya dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Pada kesempatan itu pula Ia berharap agar hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat Desa Tlogosari tetap harmonis.

    Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari bersama warga desa binaan melaksanakan Kerjabakti
    Serda Mulyono mengatakan, “Melalui kegiatan Karya Bhakti ini dapat diciptakan kebersamaan, di mana TNI, masyarakat dan komponen Lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan perbaikan saluran irigasi. Kondisi ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat dan manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama. Semua saling berkaitan, antara masyarakat petani dengan Babinsa”, ungkapnya. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini