-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Danramil Curahdami Beri Arahan dan Motivasi pada Anggotanya

Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T07:26:45Z
iklan disini :



Bondowoso - indometro.id.
Tidak seperti biasa hari ini seluruh Prajurit Koramil 0822/02 Curahdami selalu melakukan apel pagi tepatnya di halaman markasnya. Apel pagi kali ini diambil langsung oleh Danramil, Kapten Inf Moeljanto. Dihadapan seluruh anggotanya, Danramil memaparkan berbagai instruksi baik berkaitan tentang tugas teritorial maupun pesan dari Pimpinan TNI AD, Selasa (24/5).

Dalam arahannya, Danramil mengapresiasi seluruh anggota sekalian atas kinerjanya pada pelaksanakan tugas dan membantu Pemerintah Daerah.

Khususnya dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat pencegahan Covid-19 dan vaksinasi dalam rangka penegakkan di wilayah masing-masing. Di samping intensitas kegiatan dalam rangka pencegahan virus Corona.
Danramil Curahdami berharap kepada seluruh personelnya untuk selalu mengutamakan dan mengedepankan keselamatan dengan tetap menjaga kesehatan tubuh.

“Saya minta kepada seluruh anggota agar tetap memperhatikan kondisi kesehatan tubuh seluruh anggotanya.
Dengan demikian dalam melaksanakan tugas tetap dalam kondisi fit dan juga bisa melaksanakan kegiatan ini sebaik mungkin tanpa ada kendala apa pun,” harapnya.

Selanjutnya Danramil 0822/02 Curahdami, berpesan menindaklanjuti perintah dari Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., "Agar para Babinsa untuk terus meningkatkan kegiatan Komsos ke wilayah binaan dalam rangka memberikan arahan terkait pelaksanaan Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) program dari TNI AD," pungkasnya. 

Sumber Pendim0822

(Ahyar Rosyid)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+