-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Nina Agustina Berikan Sarung dan Minyak Goreng Gratis Bagi Warga Ikut Vaksin Booster

    Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T02:37:24Z

    Ads:

     


    Indramayu, indometro.id - 


    Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di kompleks Islamic Centre Indramayu, Senin (4/4/2022).


    Usai melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Syech Abdul Manan Kompleks Islamic Center Indamayu, masyarakat kini bisa mengikuti vaksinasi Tahap I dan II yang diadakan di halaman Masjid. Uniknya untuk masyarakat yang disuntik vaksin Booster atau (Tahap III) mendapatkan sarung dan minyak goreng masing-masing 1 buah secara gratis.


    Bupati Nina Agustina menyampaikan, vaksin amatlah penting untuk menciptakan kekebalan komunal masyarakat. Di Bulan Suci Ramadhan ini masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi usai shalat tarawih di dekat masjid.


    Menurutnya, vaksin ini demi menjamin kesehatan masyarakat agar terhindar dari paparan virus Covid-19 yang mudah bermutasi. Apalagi pada momen mudik nanti kerabat dan keluarga akan pulang kampung.  Diharapkan dalam momen mudik nanti, masyarakat sudah divaksin baik dosis I, II dan III.

     

    “Apalagi pada saat mudik atau keluarga yang datang keluarganya di Indramayu pastikan sudah divaksin termasuk vaksin booster. Saya minta dibantu oleh tenaga kesehatan dan puskesmasnya,” katanya.


    Usai meninjau pelaksanan vaksinasi, Bupati Nina Agustina bersama rombongan bergeser ke dalam Masjid Syech Abdul Manan Indramayu untuk meninjau kondisi bangunan. (Oyib/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

    (her) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini